Posted by : Endra Nero Sabtu, 27 Agustus 2011

Bloody Roar 2 For PC [Portable]




Game kesukaan saya ini, sudah saya tamatin tapi masih engga bosen,, mungkin teman2 sedang mencari game ini untuk di mainin di PC? nah kali ini akan saya share link downloadnya dibawah..

Dalam game ini tidak perlu ribet memakai emulator lagi, karena ini game portable jadi tinggal klik file .exe nya 2 kali langsung bisa dimainkan..



Berikut Screenshoot nya :


Di bloody roar 2 ada 2 karakter yang terkunci yaitu Gado, dan Shenlong, kalo kamu pengin mengunlock ke 2 nya kamu harus menyelesaikan Arcade tidak boleh kalah 2 ronde/Tidak boleh sampai tepar trus Continue,, jika kamu kalah 1 pertarungan aja (2 ronde) kamu gak akan bisa mengunlock shenlong.. tapi tenang saja kamu msh bisa mendapatkan gado (kalo menang lawan dia tentunya, di stage 8)

Silahkan Download Disini!!
password : nerovista


;
Anda sedang membaca artikel tentang Bloody Roar 2 dan anda bisa menemukan artikel Bloody Roar 2 ini dengan url http://nero-vista.blogspot.com/2011/08/bloody-roar-2.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bloody Roar 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bloody Roar 2 sumbernya, Thx

Artikel Terkait Lainnya :



Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik..
1. No Spam
2. No Sara
3. No Kata2 Jorok

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Papan Update

2015

  • Nero-Vista Blog akan vakum untuk sementara, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

  • MARI SUPPORT BLOG INI

    Post Terpopuler





    close





    - Copyright © 2011 Nero Vista -Shinpuru V2 by Djogz- Modified by Nero Endra -