Posted by : Endra Nero Selasa, 02 Agustus 2011

Hehe,, My First Artikel,, 


Nah, pas ane jalan-jalan di dumay gak sengaja ketemu situs bagus. Situs buat mengetahui siapa yang telah mengcopy artikel di blog kita. Caranya cukup mudah, gak perlu mendaftar, tinggal taruh alamat/URL blogmu trus pencet tombol "GO", tinggal tunggu bentar trus langsung keluar siapa yang ngambil ato yang copy paste artikel blogmu. Kalo untuk mengetahui siapa yang mencopy artikel2 atau postingan2 tertentu maka yg kamu masukkan ke sana adalah link dari judul postinganmu, jadi nanti akan ketahuan siapa yang menjiplak postinganmu tersebut..

Tapi sayang untuk yang versi gratis kita hanya bisa mengetahui beberapa aja, jadi gak bisa mengetahui semua yang ngopy paste blog kita. Tapi lumayan kan buat mengintip dikit. he..he.. . OK bagi yang pengen tahu nih alamatnya http://www.copyscape.com, langsung mluncur aja tuh kesana, haha.





;
Anda sedang membaca artikel tentang Cari Tahu Siapa Yang Mengcopy Artikel Blogmu!! dan anda bisa menemukan artikel Cari Tahu Siapa Yang Mengcopy Artikel Blogmu!! ini dengan url http://nero-vista.blogspot.com/2011/08/cari-tahu-siapa-yang-mengcopy-artikel.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cari Tahu Siapa Yang Mengcopy Artikel Blogmu!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cari Tahu Siapa Yang Mengcopy Artikel Blogmu!! sumbernya, Thx

Artikel Terkait Lainnya :



Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik..
1. No Spam
2. No Sara
3. No Kata2 Jorok

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Papan Update

2015

  • Nero-Vista Blog akan vakum untuk sementara, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

  • MARI SUPPORT BLOG INI

    Post Terpopuler





    close





    - Copyright © 2011 Nero Vista -Shinpuru V2 by Djogz- Modified by Nero Endra -