Posted by : Endra Nero Rabu, 21 November 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012 - Ultimate Ninja Storms

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Malam ini akan saya share PC Games yang super seru, bagi yang suka Naruto Shippuden
Langsung saja Check It Out!

Screenshoot:

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012

Naruto Shippuden MUGEN 2012


Video Trailer:




Instalasi :
1. Join filenya dengan Hjsplit
2. Jika sudah, akan menjadi file winrar
3. Extract
4. Buka foldernya
5. Langsung Tempur, dengan mengklik file .exe nya

Download : [Klik Disini]
Password : nerovista


;
Anda sedang membaca artikel tentang Naruto Shippuden MUGEN 2012 dan anda bisa menemukan artikel Naruto Shippuden MUGEN 2012 ini dengan url http://nero-vista.blogspot.com/2012/11/naruto-shippuden-mugen-2012.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Naruto Shippuden MUGEN 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Naruto Shippuden MUGEN 2012 sumbernya, Thx

Artikel Terkait Lainnya :



{ 13 comments... read them below or Comment }

  1. Gan,pass nya apa?
    Waktu ane extract malah ditagih password --

    BalasHapus
  2. Thx gan..
    Itu stage(tempat)nya banyak kan?
    Trs itu ada char sasuke akatsuki sama naruto sage mode?
    Dan cara mengeluarkan jutsunya gmn?
    Plis jawab

    BalasHapus
  3. control keyboard : ABCXYZ / ASDZXC + arah
    ane kasih petunjuk dikit :

    kakashi chidori : bawah + B tahan sampe keluar
    hidan : bawah,kanan,Z jangan dilepas dulu tombol Z lalu tekan B berulang kali. (kudu cepet)

    kalo sasuke akatsuki + naruto sage mode silahkan dicoba sendiri gan, intinya ada di kombinasi mencet..

    BalasHapus
  4. Stage nya banyak kan?
    Trs caranya sharingan kakashi,amaterasu sasuke sama ngeluarin kyubi naruto gmn?
    Thx?

    BalasHapus
  5. banyak, ane gak tau, ane gak pernah make tu char, yg ane tau cuma itu~
    ane maen cuma buat tester doank~

    BalasHapus
  6. Gan,waktu mau ane mainin
    kan klik shortcutnya,tp gk bs dibuka
    ada tulisanya gini
    ''the specified path does not exist.''
    gmn tuh? Gue pgn bgt mainin tuh game :(

    BalasHapus
  7. hadeh, yg di klik itu file .exe nya gan, yg iconnya gambar naruto trus extensinya .exe -____-

    BalasHapus
  8. yang ada gambar naruto sama sasuke itu ya?
    Digimanain gan? :D

    BalasHapus
  9. di klik 2 kali / di enter
    diteliti dulu gan, gak usah takut gak bisa, baru komen -___-

    BalasHapus
  10. Huu,ternyata file exe nya dihide :p

    BalasHapus
  11. bro,bantu ane nge mod gta sa
    pas ane naruh ini 'IMG
    CLEO\SKIN.IMG' dibawah 'IMG
    MODELS\CUTSCENE.IMG' kok
    gk bs disave ya?
    Tolong bantu ane
    mksh

    BalasHapus
  12. ane gak ngerti MOD2an sob, silahkan tanya ke forum2 gta aja..

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik..
1. No Spam
2. No Sara
3. No Kata2 Jorok

Papan Update

2015

  • Nero-Vista Blog akan vakum untuk sementara, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

  • MARI SUPPORT BLOG INI

    Post Terpopuler





    close





    - Copyright © 2011 Nero Vista -Shinpuru V2 by Djogz- Modified by Nero Endra -