Posted by : Endra Nero Jumat, 28 Desember 2012
Tag :

Samsung Galaxy Note II

Samsung Galaxy Note II

Setelah sukses dengan samsung Galaxy Note pertama, samsung kembali mengeluarkan Galaxy Note II

lalu Apa aja keistimewaan Samsung GALAXY Note II ini?

Samsung GALAXY Note II udah di support dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta 16GB internal memory (bisa ditambah microSD sampai 64GB). Layarnya yang berukuran 5.5” sudah HD Super Amoled Display, jadi tampilan apapun bakal kelihatan jernih.

Walau layarnya lebih besar dari pendahulunya, Samsung GALAXY Note II tetap memiliki bodi yang lebih ramping dengan ketipisan 9.4mm. Jadi semakin mantap bila digenggam di tangan.

Prosesornya sendiri sudah 1.6Ghz Quad Core dengan daya batre 3100mAh, jadi tak perlu khawatir performa handphone bakal lemot atau gak bisa tahan lama.

Untuk kamera, Samsung GALAXY Note II sudah dilengkapi kamera belakang 8MP dengan flash, dan kamera depan 1.9MP. Hasilnya, tajam dan jernih.

Sama seperti pendahulunya, Samsung GALAXY Note II tetap dilengkapi dengan S Pen dan handal serta aplikasi S Note untuk tempat corat-coret nuangin catatan dan ide. Ada sekitar 7 jenis template S Note yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan.

Samsung Galaxy Note II

Air View
Berkat Air View ini kita bisa dengan nyaman dan cepat preview isi file tanpa harus membuka file baru. Istilahnya bisa ngintip dengan mudah gitu. Jadi akan menghemat waktu serta tenaga, dan pastinya memudahkan untuk mengatur isi file-file di Samsung GALAXY Note II

Samsung Galaxy Note II

Pop Up Note
Nah ini salah satu fitur lagi yang memudahkan multitasking. Misalnya saat lagi nerima panggilan telepon, kamu butuh mencatat nomer telepon, arah (peta) atau informasi lainnya, keluarkan S Pen, nanti S Note bakal muncul dan akan memudahkan anda untuk mencatat!

Samsung Galaxy Note II

Quick Command
Sebenarnya ini semacam ‘short cut’, tapi lebih seru. Yang anda perlukan cuma tekan dan drag S Pen pada layar Samsung GALAXY Note II ke bagian atas . Otomatis, quick command note akan muncul. Ketik keywords tertentu, nanti Samsung GALAXY Note II akan menjalankan perintah.
Misalnya, ketik ‘Travel?’, otomatis Samsung GALAXY Note II akan membawa anda ke hasil pencarian Google. Mantap!

Samsung Galaxy Note II

Easy Clip
Ini yang bakal memudahkan anda untuk berkreasi, mencatat dan mengombinasikannya dengan visual. Anda bisa mengcrop gambar tertentu dengan cara klik tombol S Pen sambil membuat pola crop gambar tadi. Setelah berhasil tercrop, anda bisa copy paste gambar ke S Note dan edit sesuka anda.

Samsung Galaxy Note II

Photo Note
Untuk menyimpan berbagai foto atau kenangan, setiap foto yang anda jepret dengan Samsung GALAXY Note II bisa dilengkapi dengan catatan atau caption di balik fotonya.

Samsung Galaxy Note II

Nah, gimana? tertarik? silahkan langsung ke toko samsung terdekat~
Sumber


;
Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Galaxy Note II dan anda bisa menemukan artikel Samsung Galaxy Note II ini dengan url http://nero-vista.blogspot.com/2012/12/samsung-galaxy-note-ii.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Galaxy Note II ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Galaxy Note II sumbernya, Thx

Artikel Terkait Lainnya :



Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik..
1. No Spam
2. No Sara
3. No Kata2 Jorok

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Papan Update

2015

  • Nero-Vista Blog akan vakum untuk sementara, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

  • MARI SUPPORT BLOG INI

    Post Terpopuler





    close





    - Copyright © 2011 Nero Vista -Shinpuru V2 by Djogz- Modified by Nero Endra -